NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali menggelar kegiatan berbasis komunitas. Kali ini kegiatan bertajuk Vario Custom Clinic diadakan khusus untuk komunitas Honda Vario dan komunitas Honda yang ada di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (11/10) yang lalu ini dimulai dengan touring Vario On City keliling kota Banjarmasin.

Bertempat di Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar, acara Vario Custom Clinic diramaikan oleh kurang lebih 90 orang anggota komunitas motor Honda mulai dari komunitas Honda Vario, Komunitas, Sabac Community, HNBC, HPCI Banjarmasin, hingga komunitas CBR Banjarmasin. Komunitas dan para modifikator saling berbagi pengalaman dalam memodifikasi sepeda motor Honda khususnya Honda Vario. Tak lupa, Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor juga kembali mengenalkan dan menjelaskan system kerja smart key system yang tersemat pada Honda Vario 150 keluaran terbaru.

Bersamaan dengan Vario Custom Clinic komunitas motor Honda juga menghadiri Honda Premium Matic Day yang diadakan di Duta Mall Banjarmasin. Pada Honda Premium Matic Day juga diadakan kontes modifikasi khusus untuk komunitas motor Honda, yang dikuti oleh komunitas Vario dan PCX.

“Pada acara Vario Custom Clinic ini kami mengumpulkan anggota komunitas motor Honda, untuk saling sharing sesame komunitas dan juga modifikator khususnya modifikator Honda Vario,” ucap Mustiar. Rivaldy, salah satu anggota komunitas Honda Vario Banjarmasin mengatakan sudah lama menggunakan Honda Vario. “Saya sudah lama menggunakan dan modifikasi Honda Vario, karena tampilannya semakin keren saat di modif dan cocok untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK