NEWS
DETAILS

Batulicin- Sebagai ungkapan rasa bangga sekaligus apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan pilihannya kepada Honda Vario, main dealer sepeda motor Honda Kalselteng, PT Trio Motor menggelar Honda Vario Day 2018, di Eco Park Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Event rutin yang berlangsung selama 2 hari ini mencakup lomba mewarnai, fashion show, City rolling, community vario gathering, dan senam one heart, digelar pada Rabu (20/1). “Honda Vario jadi primadona di pasar Kalimantan Selatan. Jadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen,” papar Humas PT Trio Motor Sauqi Maulana, pada Rabu (24/1/2018).

Ia mengakui, antusiasme masyarakat Batulicin yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day 2018. “Bahkan sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik di Bumi Lambung Mangkurat mencakup lokasi-lokasi favoritpara biker,” ungkap Sauqi. Selain Masyarakat batulicin komunitas pun hadir untuk memeriahkan acara vario days yaitu Komunitas Vario batulicin, HSFCI batu licin, Tiger batu licin, Scoopy dan CBR batu licin untuk melakukan rolling city untuk menunjukan bahwa motor Honda Vario sangat nyaman dikendarai, irit bahan bakar cocok dipakai untuk Anak muda maupun Orang tua.

Karena itu, sambungnya, para bikers bisa mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus, di wilayah Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat skutik Vario mulai dari New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK