NEWS
DETAILS

Marc Marquez menunjukkan kapasitasnya sebagai calon juara setelah menjuarai MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017). Marquez dan tim Repsol Honda tampil cerdik pada balapan yang berlangsung flag to flag. pembalap berjuluk Baby Alien tersebut memilih cepat masuk ke pit mengganti motor dengan ban medium. Hasilnya brilian. Marquez melaju sendirian di depan dengan keunggulan lebih dari 15 detik atas rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Balapan akhirnya dimenangi Marquez, dengan keunggulan lebih dari 12 detik atas rekan setim Dani Pedrosa. Walau finis kedua, tapi pembalap Spanyol ini membawa Repsol Honda menguasai podium 1-2, dan sekaligus mengungguli Vinales yang finis ketiga.

 

Marquez berhasil memenangi balapan dengan catatan waktu 44 menit 15,974 detik. Posisi kedua direbut Dani Pedrosa dengan terpaut 12,438 detik. Maverick Vinales meraih podium untuk kali pertama dalam empat balapan terakhir dengan terpaut 18,135 detik. Kemenangan di Brno membuat Marquez mengoleksi 154 poin, unggul 14 poin atas Vinales. Peringkat ketiga ada Dovizioso dengan 133 poin, sementara Rossi tetap di posisi keempat dengan 132 poin atau tertinggal 22 poin dari Marquez.
Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK