NEWS
DETAILS

Salam Satu Hati Brother,

SACHSENRING - Gelaran MotoGp Jerman sudah selesai digelar tetapi euforia kemenangan masih terasa untuk fans The Baby Alien, Pembalap Honda Repsol Team- Marc marquez, Meraih kemenangan kedua musim ini setelah finish diurutan pertama di sirkuit Sachsenring Jerman pada Minggu lalu. Hasil positif ini mengantara Marquez naik ke posisi teratas klasemen sementara, ini merupakan kali pertama dia memimpin klasemen sejak gelaran MotoGP dimulai. Marquez mengumpulkan 129 Poin dan hanya unggul 5 angka dari rival balapnya Maverick Vinales, atas kemenangan ini team Repsol Honda semakin percaya diri untuk melanjutkan paruh kedua Balapan GP.

Pada Balapan ini Marquez mempunyai posisi start yang oke dari hasil QTT sebagai yang tercepat untuk Pole position pertama, tetapi pada lap keenam Jonas Folger sempat merebutnya. Tidak perlu waktu lama bagi Pembalap Repsol Honda ini untuk mengambil alih posisinya tersebut, selang waktu 5 lap marquez kembali memimpin. Di belakang Marquez dan Folger ada Dani Pedrosa yang melengkapi podium pada balapan Jerman ini. Duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, melengkapi posisi lima besar. Berurutan finis posisi keenam hingga kesepuluh adalah Alvaro Bautista, Pol Espargaro, Andrea Dovizioso, Johann Zarco, dan Cal Crutchlow. Marquez finish dengan catatan waktu 40m 49.525 detik.

Tetap dukung pembalap Honda Repsol Team ya brother dan jangan lupa ikutan kuis MotGP yang di sponsori Astra Honda Motor, dengan cara masuk ke situs www.hondacommunity.net/motogp dan ikuti peraturan mainya. Semoga beruntung ya Brother karena banyak hadiah yang menarik.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK