NEWS
DETAILS

Banjarmasin- Dalam upaya memberikan apresiasi kepada pecinta motor skutik premium Honda PCX150, PT Trio Motor bersama dengan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Banjarmasin melakukan Fun touring menuju obyek wisata Taman Kota Banjarbaru. Acara yang bertemakan “Honda PCX Vacation 2018” digelar Sabtu (20/1).

Total terdapat 25 peserta yang tergabung dalam HPCI Chapter Banjarmasin yang ikut dalam kegiatan ini. Para anggota komunitas memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul di Trio Motor Perintis yang dilanjutkan ke objek Taman 0 Kilometer Banjarmasin.

Para peserta turing melakukan aktivitas sekaligus beristirahat sejenak dan mendokumentasikan kebersamaan mereka di obyek wisata kota Banjarmasin tersebut. Setelah beristirahat, perjalanan di lanjutkan ke Taman Kota Banjarbaru.

Sesampainya di sana, anggota HPCI melakukan penanaman pohon yang juga dihadiri oleh anggota komunitas Scoopjam Banjarbaru.

Kemudian para peserta melanjutkan perjalanan menuju tempat makan siang di Cafe Kevin Banjarbaru, ditempat ini berbagai aktivitas dilakukan mulai dari games-games seru dan karaoke. “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kebersamaan antar komunitas, harapannya tidak hanya sekedar touring, tapi komunitas bisa lebih mengenal obyek wisata di Banjarmasin dan Banjarbaru sehingga dapat memberikan image yang positif terhadap kedua kota ini,” uncap Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor.

Seluruh anggota komunitas antusias sepanjang perjalanan bersama Honda PCX Vacation yang menjadi bukti bahwa Honda PCX dapat memberikan pengalaman kenyamanan dalam berkendara. Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat.

Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK