NEWS
DETAILS

Assalamualaikum Brother

Martapura - Mushalla Ar-Raudhah, adalah sebuah mushalla yang ada di kelurahan SekumpulMartapuraKalimantan Selatan. Sebagai sebuah mushalla layaknya mushalla-mushalla yang lain, Mushalla Ar-Raudhah Sekumpul digunakan oleh masyarakat sebagai tempat beribadah, pengajian, terkecuali tentunya untuk salat Jum'at yang wajib dilaksanakan di masjid.

Yang menarik dari mushalla Ar-Raudhah ini adalah karena tempat ini menjadi titik sentral pengajian agama, pembacaan maulid nabi Muhammad dan ibadah lainnya, yang dipimpin oleh ulama besar Martapura Al-'Alim Al-Allamah Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjary, yang akrab disapa dengan Guru Sekumpul. pada (10/03) puncak acara haul guru sekumpul yang diperkirakan sebanyak ratusan ribu peziarah memadati KOta Martapura, dikesempatan inilah Komunitas HPCI Banjarmasin membantu sesama dalam bentuk makanan dan minuman dibagikan secara gratis kepada peziarah. Ketua acara bang Zul mengatakan" kami dari HPCI banjarmasin selalu ikut dalam kegiatan ini, dan kami semua ikhlas semoga dapat mengambil berkah dari kegiatan Haul akbar ini"

Haul Guru Sekumpul Ke-14 telah terlaksana lancar dan sukses. Jutaan jemaah dari berbagai penjuru wilayah Kalimantan dan dari luar pulau khitmad mengikuti kegiatan religius akbar tersebut. Mereka berharap haul Guru Sekumpul pada tahun-tahun mendatang juga terlaksana lancar sukses. Beberapa jemaah punya beberapa saran kepada Pemkab Banjar agar pelaksanaan haul berikutnya makin mantap dan lancar. Proud To BE Honda Community

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK