NEWS
DETAILS

Sampit – Awal Tahun 2019, PT Trio Motor menggelar Honda Sport Motoshow di Kota Sampit dengan beragam kegiatan, promo, dan hadiah menarik. Event khusus untuk memperkenalkan lebih dekat masyarakat dengan Motor Sport Honda ini berlangsung di Borneo City Mall Sampit pada tanggal 5-6 Januari 2019 . Panggung hiburan, games, dan penampilan talent local siap untuk memeriahkan Kota Sampit di penghujung tahun 2018.

Promo Spesial untuk jajaran motor sport Honda mulai dari Supra GTR, Sonic 150R, CB150 Verza, CB 150 Streetfire, CBR 150R hingga CBR 250RR diberikan khusus untuk pengunjung yang hadir pada gelaran event tersebut, tidak tanggung-tanggung cashback sampai dengan Rp 6,5 juta bisa didapatkan oleh konsumen loyal Honda. Beragam hadiah dalam bentuk undian doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian mulai bulan Desember 2018 dan pengunjung yang datang juga tidak lupa di siapkan, mulai dari apparel Honda, voucher service, barang elektronik, sepeda gunung, dan hadiah utama satu paket umroh berpasanga untuk konsumen loyal Honda yang beruntung.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa Kota Sampit merupakan salah satu area dimana penjualan motorsport Honda cukup tinggi, karenanya melalui event ini menjadi salah satu kegiatan yang bertujuan untuk semakin memanjakan konsumen loyal Honda di Sampit. “Kota Sampit menjadi kota penutup rangkaian Honda Sport Motoshow 2018, hal ini dikarenakan antusias masyarakat sampit yang tinggi terhadap motor sport kita, dan program ini juga menjadi salah satu bentuk service kami kepada konsumen kami, khususnya di daerah Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Afrizal juga menambahkan, di tahun 2019 nantinya Honda juga akan semakin gencar mengadakan beragam kegiatan dan program serta promo khusus untuk konsumen Honda di Kalselteng, dan undian umroh sebagai hadiah utama tentunya akan selalu diberikan kepada konsumen Honda. Sebanyak 55 paket umroh berpasangan sudah disiapkan oleh PT Trio Motor di tahun 2019 untuk konsumen loyal Honda yang beruntung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK