NEWS
DETAILS

Banjarmasin  – PT Trio Motor kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018, kali ini kota yang dijuluki sebagai kota cantik, Palangkarya, menjadi lokasi ajang promosi motor sport pabrikan Honda dan kopdar komunitas motor Honda. Berbagai kegiatan seru dan menarik akan disiapkan oleh PT Trio Motor dalam gelaran Sport Motoshow 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Juli 2018 bertempat di Jalan Katamso Bundaran Besar Palangkaraya.

Mulai dari kopdar komunitas, service gratis, penampilan dari  Republik Borneo Reggae hingga time trial motor Honda bersama lady drag bike dengan lintasan sepanjang 201 meter  siap meramaikan kegiatan ini. Jajaran motor sport Honda dari segmen low, mid, dan high seperti CBR 250RR akan di tampilkan dan juga dapat di coba langsung oleh pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 Palangkaraya. Hadiah menarik serta voucher belanja juga akan disiapkan bagi pengunjung Honda Sport Motoshow yang melakukan test ride di lokasi.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan Honda Sport Motoshow di Kota Palangkaraya merupakan event yang mendekatkan konsumen dan masyarakat Kota Palangkaraya pada produk-produk Honda khususnya di segmen sport. “Sesuai dengan slogannya ‘experience the total control’, event ini memberikan sensasi bagaimana rasanya mengendarai motor sport Honda, sehingga membuat konsumen kita merasakan berbagai keunggulan motor sport kita dengan motor pabrikan lain,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK