NEWS
DETAILS

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kaimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggandeng Konsumen CRF 150L ikuti Event MAT 7 Explore Borneo. Bersama PT Trio Motor Konsumen CRF 150L mengikuti event motor trail yang diramaikan sekitar 3000 crosser dari berbagai kota di Indonesia pada hari Sabtu 31 Maret 2018.

Konsumen motor trail terbaru Honda, CRF 150L sangat antusias mengikuti Event MAT 7 yang diadakan di daerah Kiram dan Gunung Mawar, Kabupaten Banjar. PT Trio Motor juga memberikan VIP Hospitality bagi Konsumen CRF 150L yang mengikuti Event MAT 7 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan tersebut.  Fasilitas yang diberikan kepada Konsumen CRF 150L mulai dari tenda peristirahatan hingga SPG yang menyuguhkan snack dan minuman kepada Konsumen agar tetap merasa nyaman selama menjajal lintasan ekstrim Malang Adventure Trail 7 ini.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan PT Trio Motor menggandeng Konsumen CRF 150L untuk mengikuti event MAT 7 sebagai bentuk pelayanan prima Honda kepada konsumennya. Konsumen CRF 150L sangat menikmati ketangguhan dan kekuatan motor trail pabrikan Honda di lintasan yang ekstrim dan menantang ini.

“Mengajak Konsumen CRF 150L mengikuti event trail tahunan bergengsi ini merupakan komitmen PT Trio Motor untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan Konsumen kami. Melihat antusiasme dan semangat Konsumen CRF 150L di event ini merupakan kepuasan bagi kami,” ujar Afrizal Rachman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK