NEWS
DETAILS

Barabai  – PT Trio Motor bersama komunitas Honda CRF 150L dan Murakata Adventure Club (MAC) pada hari Minggu (24/6) menjajal bentang alam di daerah pegunungan meratus menggunakan Honda CRF 150L. Lintasan yang terjal dan menantang menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta trail yang tergabung pada kedua komunitas tersebut.

Sekitar 25 orang peserta kegiatan Jelajah Alam bersama CRF 150L sangat antusias melihat lintasan yang cukup ekstrim ini. Selain berpetualang menjelajah alam, PT Trio Motor bersama komunitas juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Rahmadi, selaku ketua harian Murakata Adventure Club mengatakan bahwa kegiatan Jelajah Alam bersama Honda CRF 150L merupakan kegiatan yang sangat positif. “Selain menyalurkan hobi menjajal lintasan yang menantang, pada kegiatan ini juga kami bisa sekaligus berbagi dengan sesama,” tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor. “Berbagai kegiatan berbasis komunitas kami laksanakan untuk meningkatkan penjualan CRF 150L dikelas sport mid adventure, dan juga menjaga silaturahmi bersama komunitas trail adventure di Banua”, ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK