NEWS
DETAILS

Mandiangin - PT Trio Motor sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan kegiatan adventure bertajuk Biker Adventure Camp 2018 bagi Konsumen loyal Honda CRF 150L dan Komunitas Motor Honda. Biker Adventure Camp 2018 kali ini menjajal wilayah Tahura Sultan Adam Kabupaten Banjar pada tanggal 8-9 April 2018.


Biker Adventure Camp 2018 diramaikan oleh Konsumen CRF 150L yang kembali ingin merasakan ketangguhan motor trail pabrikan Honda ini di hutan Kalimantan. Setelah menjajal wilayah Kiram dan Gunung Mawar pada Event MAT 7 beberapa waktu lalu, kali ini giliran Tahura Sultan Adam yang tidak kalah terkenal dengan keindahan alam dan lintasan trail menantang dijadikan destinasi adventure oleh Konsumen Honda CRF 150L.
Event Biker Adventure Camp 2018 juga menjadi ajang kopdar Komunitas motor Honda untuk saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan sesama Komunitas. Tak lupa Biker Adventure Camp 2018 juga dimeriahkan berbagai kegiatan mulai dari kampanye safety riding #Cari_Aman Honda mengenai bagaimana berkendara yang baik dan benar dijalanan, test ride Honda CRF 150 L, api unggun, dan berbagai games seru berhadiah merchandise menarik dari PT Trio Motor.


Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan event Biker Adventure Camp 2018 diharapkan dapat memberikan Konsumen motor Honda pengalaman berpetualang yang seru dan menantang bersama Honda. “Biker Adventure Camp 2018 merupakan event berbasis Komunitas yang kami selenggarkan untuk menjalin silaturahmi dengan Konsumen dan Komunitas motor Honda, sekaligus memberikan pengalaman berpetualang yang berkesan dan menantang,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK