NEWS
DETAILS

Katingan -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali memanjakan konsumen melalui berbagai kegiatan berbasis komunitas, kali ini Deklarasi Honda GTR 150 Club Katingan dilaksanakan oleh konsumen dan komunitas Honda GTR 150 di Kota Katingan Kalimantan Tengah. Acara yang dihadiri juga oleh berbagai komunitas motor Honda mulai dari Scoopy Kapuas, Beat Kapuas, Beat Palangkaraya, Honda GTR Kapuas hingga Komunitas Honda GTR Palangkaraya turut meramaikan peresmian komunitas Honda GTR 150 Katingan ini.

Acara Deklarasi Honda GTR 150 Club katingan yang dilaksanakan pada akhir Oktober 2018 di Halaman Dealer Armada Tunas Jaya ini diramaikan dengan agenda Kopdargab Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) dan dilanjutkan dengan rolling city, testride Honda GTR 150, dan  hiburan . Kurang lebih sekitar 35 orang dari berbagai komunitas motor Honda turut andil dalam deklarasi Honda GTR 150 Club Katingan ini.

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan deklarasi yang diadakan di kota Katingan berlangsung ramai karena tingginya antusias komunitas sepeda motor khususnya Honda di Kapuas. “Komunitas motor binaan Honda di kota Katingan merupakan komunitas yang terbentuk dari nongkrong sesama pengguna GTR yang rata-rata anak muda, dan dengan bertambahnya komunitas Honda GTR 150 semakin menambah komunitas motor Honda yang ada di Kalselteng,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK