NEWS
DETAILS

PT Trio Motor selaku Main Dealer Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan kegiatan bebasis komunitas dengan tajuk Jelajah Kota Honda GTR 150 di Kota Palangkaraya Kalimantan tengah. Kegiatan yang didominasi oleh Komunitas GTR150 Palangkaraya ini berlansung seru dan dipenuhi dengan beragam kegiatan.

Event Jelajah Kota Bersama Honda GTR 150 juga turut diramaikan oleh berbagai komunitas Motor Honda yang berbasis di Kota Palangkaraya. Puncak acara diadakan di Halaman Museum Balanga Palangkaraya sebagai titik start dan finish rolling city bersama Komunitas dan Konsumen Sepeda Motor Honda. Selain acara keliling kota bersama, kegiatan yang diikuti kurang lebih sebanyak 70 peserta ini juga diramaikan dengan gathering GTR 150 Family Palangkaraya dimana ada berbagai hiburan dan games seru berhadiah merchandise menarik dari PT Trio Motor.

Mustiar selaku PIC Comunnity PT Trio Motor mengatakan bahwa event ini bertujuan agar terciptanya silaturahmi dan kebersamaan antara Konsumen, Komunitas dan PT Trio Motor. “Event ini menjadi wadah bagi Trio Motor untuk dapat berinteraksi langsung bersama Konsumen dan Komunitas Sepeda Motor Honda, sehingga kami berharap silaturahmi dan kebersamaan tetap terjaga”, ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK