NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Perwakilan Komunitas Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengikuti agenda Edukasi Safety Riding untuk Community Honda berlokasi di Kantor Main Dealer di Jl. Perintis Kemerdekaan.

Komunitas Honda Kalsel dan Kalteng mengikuti Edukasi Safety Riding yang dibawakan oleh Instruktur Safety Riding PT. Trio Motor selain mengukuti edukasi komunitas juga melakukan kalibrasi skill berkendara dalam bentuk Kompetisi Safety Riding Regional yang dilaksanakan guna mencari bibit atau calon komunitas Honda yang akan dikirim ke Kompetisi Nasional Safety Riding yang dilaksanakan di Safety Riding Park AHM pada bulan Juni - Juli 2023 nanti.

Kegiatan Edukasi Safety Riding dilaksanakan oleh Tim Safety Riding PT. Trio Motor berkolaborasi dengan Paguyuban IMHKST dengan mengundang perwakilan komunitas Honda dari berbagai wilayah Kalsel dan Kalteng. Turut mengikuti yaitu Komunitas CCI Sampit dari Wilayah Kalteng, dan beberapa komunitas Honda dari Banjarmasin, Banjarbaru, sampai dengan Kab. Tabalong turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain mengikuti Edukasi Safety Riding adalah kegiatan rutin komunitas khususnya untuk member baru, namun kegiatan kali ini selain edukasi safety riding komunitas Honda juga diajak dalam melakukan kaliberasi skill berkendara dengan mengadakan kompetisi safety riding regional, sekaligus menjadi tolak ukur skill berkendara yang akan mewakili Komunitas Honda dari wilayah Kalsel dan Kalteng yang akan dikirim ke Kompetisi Nasional nanti di bulan Juni - Juni 2023 yang mana ada 3 kelas yang akan diikuti oleh Komunitas yaitu Teori, Honda Riding Traine, dan Basic Skill Riding.

Kegiatan Edukasi di kelas dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2023 dari pukul 09.00 WITA sampai dengan 11.00 WITA, lalu disambung dengan Kompetisi Regional untuk memilih member komunitas yang akan dikirim ke Nasional

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK