NEWS
DETAILS

Banjarbaru - Sempat diguyur hujan tidak menyurutkan member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) melaksanakan Gathering Nasional tahun 2023 di Mess L Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Perwakilan dari beberapa wilayah di Indonesia mulai berdatangan dari hari Rabu, 17 Mei 2023 mulai dari wilayah Barat Indonesia sampai Timur Indonesia absen dalam kegiatan GathNas HPCI tersebut.

Hadir juga Ketua Umum HPCI Nasional yang sering disapa Pak De Pur dan beberapa Pengurus HPCI Nasional Bang Goyz sekaligus Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Panitia dari HPCI Banjarbaru, Martapura, dan juga Banjarmasin yang langsung bekerjasama mensukseskan kegiatan Gathering Nasional HPCI tahun 2023 ini, serta juga dukungan komunitas HPCI yang tersebar di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang dengan gembira menyambut dan menjamu tamu tamu yang riding dari kota asalnya.

Kegiatan Gathering Nasional HPCI tahun 2023 ini diselenggarakan begitu Bagus, Terorganisir, dan juga Begitu Berkesan, karena perbedaan pulau, jarak dan waktu tidak menyurutkan member HPCI dari luar Kalsel dan Kalteng berkumpul bersama, ucap Bro Tri Perwakilan dari Community Development Department PT. Astra Honda Motor. Dan juga Gathering HPCI Nasional ini merupakan sebuah momentum yang akan dimanfaatkan Paguyuban IMHKST untuk pelaksanaan event besar tahun 2024 nanti yang kemungkinan akan mengundang 1 region pulau Kalimantan, namun Bro Tiar tidak menyebutkan secara spesifik event apakah itu, sambung Bro Mustiar Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) yang hadir dalam Gathering Nasional tersebut.

Sebagai komunitas yang terhitung Mapan, mulai dari struktur organisasi dari pusat sampai ke daerah, kegiatan Gathering Nasional HPCI ini tidak hanya sekedar hiburan semata, penyerahan Santunan kepada Kaum Disabilitas juga merupakan program sosial yang selalu digaungkan oleh Komunitas HPCI ini baik untuk kegiatan yang bersifat Nasional, maupun kegiatan HPCI yang rutin dilakukan oleh chapter - chapter di seluruh wilayah Indonesia, ucap Pak De Pur dalam kesempatan menyerahkan bantuan kepada Kaum Disabilitas kota Banjarbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK