NEWS
DETAILS

Banjarbaru - PT. Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalsel dan Kalteng bersama dengan Paguyuban IMHKST melaksanakan Honda Bikers Adventure Camp 2023 di Alam Roh 20 Kiram

Dalam pelaksanaan Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini Paguyuban IMHKST mengajak sekitar 5 club komunitas Honda dari berbagai tipe series mulai dari Matic Series yang diwakili oleh Club BeAT, Genio, dan Scoopy, selain itu juga ada dari Club CB150X dan juga CBR Series

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini memang rutin setiap tahun dilaksanakan, dan pada tahun ini Honda Bikers Adventure Camp 2023 berbarengan dengan Anniversary IMHKST ke 13 yang mana tujuan utama aktivitas tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antra club dan member komunitas, dan juga mempererat kekompakan dengan aktivitas team building yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut.

Alam Roh 20 Kiram dipilih sebagai tempat Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke 13  karena sangat cocok untuk aktivitas kegiatan Camp Club dan juga kegiatan Komunitas lainnya selain itu akses jalan yang sudah bagus dan suguhan alam pegunungan saat touring menambah indah tempat Bikers Adventure Camp 2023 ini dilaksanakan. Dan juga momen libur bersama pada tanggal 18 dan 19 Februari menambah kesempatan member club untuk bergabung di acara tersebut.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke 13 ini dimulai Start dari Trio Motor Perintis Banjarmasin untuk memulai kegiatan City Rolling yang sebelumnya sudah mendapat Safety Advice dari Tim Safety Riding Trio Motor, selanjutnya komunitas melakukan City Rolling dikawasan Banjarmasin dan Finish di Alam Roh 20 Kiram. Keseruan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers dan juga menambah kekompakan antar Club dan Member saat pelaksanaan Team Building, ujar Bro Benie dari Komunitas Honda CB150X Adventure.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK