NEWS
DETAILS

Putaran keempat FIM Motocross World Championship 2024 berlangsung akhir pekan ini di daerah pedesaan Italia, Pietramurata, di kawasan Trentino. Delvintor Alfarizi menyelesaikan Qualifying Race perdananya musim ini dengan hasil bagus jelang dua balapan yang akan berlangsung Minggu.

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mencatat kemajuan pada Sabtu (13/4/2024) yang berakhir dengan Qualifying Race selama 20 menit + 2 lap. Dengan pengalaman yang didapat dari musim lalu, Delvintor bisa memperbaiki posisinya pada saat Time Practice 10 tingkat dan mengunci posisi ke-22.

Target Delvintor pada sesi latihan hari ini adalah untuk mengenal sirkuit dan segera terbiasa dengan kondisinya, agar bisa mencatat kemajuan pada sesi demi sesi, dan memulai musim keduanya di kelas MX2 yang sulit dengan hasil bagus.

Pada Minggu, Delvintor akan berusaha menutup Grand Prix perdanya tahun ini dengan hasil terbaik, saat turun di sirkuit Pietramurata, yang merupakan medan baru baginya. Kedua balapan masing-masing akan digelar pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK