NEWS
DETAILS

Delvintor Alfarizi menutup putaran ketujuhnya di Motocross World Championship (putaran ke-15 musim ini) yang berlangsung di Swedia, tepatnya di kota Uddevalla, Minggu (13/8/2023). Crosser Indonesia yang tidak bisa finis pada Qualifying Race karena masalah teknis tersebut berhasil meyelesaikan dua balapan yang digelar dan meraih poin serta menambah pengalamannya di kelas MX2.

Hujan lebat yang terjadi pada malam sebelumnya, membuat kondisi lintasan semakin berlumpur dan hanya sedikit jalur yang bisa digunakan pebalap. Pada balapan pertama, Delvintor melakukan start dengan baik dan bisa berada di grup depan selama 15 menit pertama. Lalu, pada lap ke-10, dia terjatuh yang memengaruhi hasil balapanya. Dia finis di posisi ke-18.

Pada race kedua, dengan kondisi lintasan yang semakin buruk karena sudah terpakai, crosser JM Racing Astra Honda tersebut lebih kesulitan dengan semakin terbatasnya jalur balapan. Namun, dia mampu menyelesaikan balapan dengan kembali finis di posisi ke-18.

Atas tambahan enam poin dari akhir pekan ini, sementara saat ini Delvintor berada di peringkat ke-30 klasemen dengan koleksi 28 poin. Putaran selanjutnya akan berlangsung pekan depan di Arnhem, Belanda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK