NEWS
DETAILS

Banjarbaru- Acara di Kevin Cafe Banjarbaru yang menggelar Workshop Jurnalistik pada 27 Januari 2018 bertajuk Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online Maupun di Jalan, menghadirkan dan mengundang Komunitas Sport CBR Banjarbaru dan Martapura, Sonic dan Scoopy Banjarbaru.

“SEMAKIIN mudahnya berkomunikasi dengan media sosial maka komunitas sport khususnya yang ada di Banjarbaru bisa santun dan aktif di online,” ujar Humas PT Trio Motor Sauqi Maulana, di Banjarbaru, Selasa (30/1/2018).

Dia mengungkapkan kegiatan berlangsung seru dan dimulai pukul 20.00 wita dengan kata sambutan dari PIC Community Development Mustiar. “Komunitas harus bisa upload semua kegiatanmya di media sosial karena dengan cara ini masyarakat bisa melihat kegiatan positif yang digeluti, ” ucap Mustiar di Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu juga dilanjutkan penyampaian materi bagaimana komunitas setiap kegiatan mengirimkan ke main dealer foto dan nantinya akan diupload di Web Community yang telah disediakan oleh Astra Honda Motor (AHM). Webnya adalah www.imhkst.net dan khusus motor sport www.hondacbrcommunity.com

“Kedua web tersebut difungsikan sebagai wadah para komunitas yang ingin eksis dan berkomunikasi dengan komunitas honda lainnya di seluruh Indonesia. Dengan cara share kegiatan yang dilakukan dari kopdar, baksos hingga anniversarry dan event yang diadakan dari main dealer,” imbuhnya

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK