NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Pada gelaran launching All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah juga mengadakan Vario Smart Fest yang merupakan rangkaian kegiatan berbasis komunitas para pengguna Honda Vario dan berbagai motor Honda lainnya.

PT Trio Motor mengajak konsumen dan komunitas mulai dari Vario Banjarmasin, Scoocar, Scoop Jam, Scooses, hingga CBR Martapura Reborn mengikuti Vario Smart Fest yang diawali dengan sharing teknologi dan fitur baru yang terdapat pada All New Honda Vario 150. Para peserta Vario Smart Fest juga diajak untuk rolling city spesial Vario On City berkeliling kota Banjarmasin.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan selain mengadakan konvoy Vario On City ajang Vario Smart Fest juga menjadi ajang kopdar dalam rangka launching All New Honda Vario 150 dan 125. “Kita juga menyediakan booth khusus Community di rangkaian kegiatan Vario Smart Fest yang dipenuhi kegiatan mulai dari games kahoot, test ride hingga live music performance oleh talent lokas,” tambahnya.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK