NEWS
DETAILS

Konsumen dan Komunitas Honda Kopdar di Lapak Bikers

PT Trio Motor kembali menghadirkan event berbasis komunitas bertajuk Lapak Bikers pada Minggu 13 April 2018 di Kota Sampit yang beberapa waktu lalu menjadi lokasi regional public launching All New Honda CB150 Verza. Berbagai komunitas motor Honda mulai dari Komunitas Honda Verza Sampit, HSFCI Sampit, Scoopy Sampit, dan Beat Sampit berkumpul di Stadion 29 November Sampit pada perhelatan Lapak Bikers tersebut.

Berbagai kegiatan berbasis komunitas mulai dari kopdar, games, sosialisasi safety riding hingga test ride motor Honda meramaikan Lapak Bikers yang diramaikan komunitas dan konsumen Honda. Event ini menjadi wadah para pecinta motor Honda untuk saling bersilaturahmi dan sharing segala hal tentang perawatan hingga modifikasi motor. Ajang lapak biker yang diikuti berbagai komunitas motor dari motor sport hingga skutik menjadi kegiatan yang juga mempererat hubungan antar komunitas.

Mustiar selaku Koordinator Komunitas PT Trio Motor mengatakan melalui ajang lapak bikers berharap hubungan baik PT Trio Motor dan Komunitas Motor Honda semakin mempererat ikatan antara perusahaan dan komunitas. “Kegiatan komunitas Honda selalu menjadi kegiatan yang positif dan menjadi ajang untuk membina dan saling sharing berbagai informasi sesama komunitas Honda di Kalselteng,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK