NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Komunitas Honda  bersama dengan Komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah di akhir bulan Maret lalu melaksanakan rangkaian kegiatan yang sudah menjadi ajang rutin yaitu Raker dan Kopdargab (Kopdar Gabungan).  Acara ini diadakan bekerja sama dengan Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, PT Trio Motor, pada 20 Maret 2022 lalu di Jumpa Square, Banjarmasin. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan kopdargab tetap meriah. Lebih dari 50 riders hadir pada acara kali ini. 

Pada gelaran Raker dan Kopdargab ini, seluruh komunitas Honda dari Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dipertemukan. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan para anggota komunitas kopdar juga melakukan pendaftaran Honda Community ID di lokasi yang sama. Selain itu, diadakan pula sesi perkenalan dan sosialisasi dari seluruh komunitas Honda Scoopy beserta arahan dari Komunitas Honda tingkat provinsi. 

Raker dan Kopdargab sendiri adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin solidaritas, serta menjadi ajang untuk berbagi ilmu mengenai motor Honda masing-masing komunitas. Mustiar selaku ketua umum IMHKST menjelaskan bahwa acara Raker dan Kopdargab ini juga bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat mengenai komunitas-komunitas Honda Scoopy yang ada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 
IMHKST memberikan wadah untuk masyarakat, yang berminat untuk menjadi anggota komunitas, dengan rangkaian kegiatan rutin seperti kopdar, bakti sosial, dan rolling city.

“Raker dan Kopdargab kita adakan agar seluruh komunitas Honda Scoopy saling mengenal dan bisa silaturahmi serta berbagi pengalaman. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kegiatan yang bisa membuat seluruh anggota menjadi lebih solid. Satu hal yang utama yaitu sosialisasi dan pendaftaran Honda Community ID, yang akan memudahkan menyambungkan jejaring antar komunitas Honda”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK