NEWS
DETAILS

Banjarmasin kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas sembari berbagi kebaikan di bulan Ramadhan (1/06). Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah PT Trio Motor selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada komunitas motor Honda, khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada komunitas yang juga adalah konsumen bagi PT Trio Motor.

Kegiatan  Charity Ride ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda Supra Banjarmasin. Diikuti oleh kurang lebih 15 orang anggota komunitas Honda Supra bukan hanya dari Banjarmasin tetapi juga Banjarbaru, Martapura, Pelaihari kegiatan ini berjalan lancar dengan diawali konvoi dari titik start Trio Motor Perintis menuju Rumah Singgah Baiman. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako dan pakaian layak pakai. Kali ini Sabac mengunjungi perumahan daerah di perkampungan karena melihat kondisi rumah yang memang kurang layak untuk dihuni apalagi ada seorang yang lanjut usia tinggal sendiri.

Iwan selaku Ketua Supra Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, bukan hanya berbagi sembako tapi juga berbagi pengetahuan pentingnnya keselamatan berkendara baik bagi pengguna sepeda motor maupun pengguna jalan lainnya. “Tujuanya agar kita sebagai manusia sadar bahwa berbagi itu bisa menjalin silahturahmi, dan menjalankan perintah agama,” ucapnya. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan bulan Ramadhan saja tetapi juga kita akan memberikan bantuan apabila ada terjadi bencana alam seperti kebakaran dan Banjri dan gempa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK