NEWS
DETAILS

Gabungan Komunitas Honda Rolling City Pamerkan Vario 160
Banjarmasin – Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan yang dinaungi oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar rangkaian kegiatan untuk mengenalkan All New Vario 160. Rangkaian kegiatan yang terdiri dari rolling city, dan gathering komunitas ini dilaksanakan pada Sabtu 12 Maret 2022 silam.
Lebih dari 50 riders yang berasal dari Vario Owner Club (VOC), HPCI (Honda PCX Indonesia), dan Scoopy Club berkumpul di Main Dealer Honda yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan All New Vario 160 yang mendapatkan upgrade dari generasi sebelumnya. Setelah di launching di awal bulan lalu, Vario 160 sudah menjadi sorotan para pengguna motor matic. Ketua VOC (Vario Owner Club) Dimas AP mengungkapkan, tampilan Vario 160 yang lebih besar menjadi daya tarik spesial dari generasi sebelumnya.

“Ukuran All New Vario 160 yang lebih besar membuat pengendaranya merasakan sensasi yang lebih luar biasa, ada image big bike dari Vario 160 ini. Kami dari komunitas pun mengagumi rangka eSaf yang ringan, sehingga kebih lincah, mudah dikendalikan, dan aman saat dikendarai untuk turing atau kegiatan sehari-hari”. Ungkap Dimas.
Kegiatan ini diawali dengan pendaftaran Honda Club ID yang bertujuan untuk memudahkan pendataan dan menghubungkan jejaring seluruh komunitas Honda di Indonesia. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Rolling City di sekitar Kota Banjarmasin. Rolling City ini berhasil mencuri perhatian pengguna jalanan, dengan tampilan All New Honda Vario yang lebih sporty dan besar. Sekembalinya anggota komunitas di Main Dealer, kegiatan dilanjutkan dengan NGOPREK (Ngobrol Seputar Komunitas), games, dan diakhiri dengan kopdar Vario Owner Club.
Mustiar selaku ketua dari IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah) mengungkapkan betapa antuasiasnya anggota komunitas dengan adanya generasi teranyar dari Honda Vario.
“Generasi terbaru dari Vario ini membuat anggota komunitas lebih bergairan untuk meng-upgrade atau menambah koleksi motor Hondanya”. Tutup tiar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK