NEWS
DETAILS

Banjarbaru - Salam Satu Hati Brother, PT Trio Motor selaku main deale Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantn Tengh kembali menggelar turnamen futsal antar komunitas bertajuk Ketupat Futsal Community “Bebas Beraksi”. Peserta adalah klub-klub sepeda motor Honda dan komunitas motor merk lain yang ada di Kalimantan Selatan.

Acara yang diselenggarakan di Borneo Futsal Club Banjarbaru, diikuti oleh lebih dari 150 orang ini dikerucutkan menjadi 10 tim. Antusiasme peserta sangat terlihat pada turnamen yang tercatat sudah memasuki musim ke dua sejak digulirkan tahun 2016 yang lalu.

Acara yag mengambil tema “Bebas Beraksi” ini diharapkan dapat menambah silaturahmi dan mengakomodir hobi diantara sesama anggota. Dalam turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Community Club Development PT Trio Motor, Mustiar mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini, Trio Motor ingin bisa mewadahi hobi bikers. Selain mempererat silaturahim sesama komunitas, event seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sportifitas.  “Pada dasarnya, turnamen ini untuk mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal,” jelas Mustiar. Selain kompetisi futsal, juga dilaksanakan rolling city mengelilingi kota Banjarbaru dan Martapura. Andre, salah satu peserta Ketupat Futsal Community mengaku sangat senang berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan Honda ini. “Kegiatan futsal ini sangat bagus, selain menjalin silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda juga bisa meningkatkan skill kami di olahraga futsal. Semoga acara Ketupat Futsal Community ini terus berlanjut setiap tahunnya,” harapnya.

Proud to Be Honda Community

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK