NEWS
DETAILS

Kebersamaan komunitas Scooses (scoopy Seribu sungai ) yang ada di banjarmasin terlihat dari kegiatan Kopdar yang rutin dilakukan 1 minggu sekai di depan masjid raya sabilal Muhtadin banjarmasin. banyaknya anggota bukan berarti komunitas ini menjadi besar kepala tak sedikit masalah internal datang dan harus diselesaikan secara kekeluargaan atau dengan aturan club yang berlaku. Kopdar adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh semua komunitas tujuan untuk silahturahmi antar member dan membahas tentang jadwal kegiatan biasanya ditutup dengan Rolling city.

Komunita scoopy adalah komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dan Tengah dikarenakan penjualan motor matic Honda tipe scoopy yang sudah dihati dan diminati oleh warga banua. Soal mesin atau dapur pacu, kini mesinnya memiliki power 6,7 kW (9,1 PS) / 7.500 rpm dan Torsi Maksimum 9,4 N.m (0.96 kgf.m) / 6.000 rpm. Ukuran velg kini lebih kecil namun ban lebih lebar dengan profil lebih tinggi, desain body semakin matang, perfecto! Biar kekinian, fitur-fitur Honda Scoopy 2017 ini terbilang lengkap.

Live uniquely different..

Jelas bahwa Honda Scoopy memang ditujukan untuk Anda yang ingin tampil beda. Kalau sekedar motor matic bagus, ada BeAT yang lebih murah, atau Vario yang lebih besar, namun Honda Scoopy, it’s different.

Harapan kedepan untuk komunitas Scooses semakin bisa menjaga kebersamaan dan terus di support oleh Honda dalam setiap kegiatan dan tetap menjadi keluarga besar Honda Community.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK