NEWS
DETAILS

Banjarmasin  – PT Trio Motor dalam rangka kejuaraan motor cross tingkat dunia MXGP mengadakan kegiatan National Honda Roadventure yang dilaksanakan serentak di seluruh Main Dealer Honda di Indonesia pada Minggu (7/7) lalu. PT Trio Motor bersama konsumen dan komunitas CRF 150L sebagai komunitas motor cross Honda turut serta memeriahkan gelaran motor cross tingkat dunia MXGP seri Semarang tahun ini dengan menjajal Honda CRF 150L di salah satu lintasan motor cross yang ada di Martapura, Kabupaten Banjar.

Bertepatan dengan event motorcross HB Putra yang dilaksanakan setiap tahun, komunitas Honda CRF 150L unjuk kebolehan dan kelincahan motor trail andalan Honda ini. Berkonsep fun adventure, ajang ini menjadi wadah silaturahmi sesama anggota komunitas CRF 150L dan komunitas motor trail lainnya yang ada di Kalimantan Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan acara nonton bareng MXGP seri Semarang bersama komunitas Honda CRF 150L yang bertempat di Kevin Cafe Banjarbaru.

Dedy, salah satu anggota komunitas Honda CRF 150L mengatakan kegiatan bertema fun adventure ini menjadi ajang yang sangat menyenangkan dan merekatkan konsumen dengan manajemen PT Trio Motor. “Komunitas motor Honda sangat diperhatikan oleh Trio Motor, selain sebagai penjual,hubungan PT Trio Motor rasanya sudah seperti dengan teman sendiri,” ucapnya. Selain itu kegiatan berbasis komunitas ini juga diselingi dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman yang terus menerus digaungkan oleh Honda.

Afrizal Rachman, selaku Marketing Manager PT Trio Motor mengatakan bahwa penjualan sepeda motor Honda harus diimbangi dengan pelayanan purna jual yang prima agar konsumen menjadi puas dan setia kepada Honda. “Bentuk pelayanan Honda setelah konsumen membeli motor kita salah satunya dengn memfasilitasi konsumen dan komunitas dengan berbagai kegiatan sesuai dengan passionnya masing-msing,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK