NEWS
DETAILS

 

Banjarmasin-  Sebagai bentuk pelayanan purna jual melalui berbagai kegiatan berbasis komunitas, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda kembali menggelar Honda CBR Track Day di sirkuit Balipat Binuang. Pada gelaran event Honda CBR Track Day PT Trio Motor memberikan kesempatan bagi peserta untuk dapat menikmati sensasi berkendara Total Control di sirkuit balap dengan memacu Honda CBR kesayangan mereka secepat mungkin di lintasan. Acara ini juga diawali dengan touring Honda CBR sepanjang 80 kilometer dengan titik awal di Dealer Honda Martapura menuju Sirkuit Balipat di Kabupaten Binuang.

Honda CBR Track Day bertujuan untuk memberikan konsumen dan komunitas pengalaman berkendara menggunaka motor sport Honda, dimana mereka dapat memacu kecepatan berkendara dengan maksimal di lintasan balap, sehingga tidak membahayakan bagi pengendara dijalan umum. Sebelumnya, para peserta Honda CBR Track Day juga sudah dibekali dengan tips #Cari_Aman berkendara oleh instruktur Safety Riding Trio Motor. “Mulai dari perlengkapan wearpack, sepatu balap, helm dan berbagai aturan sudah kita berikan kepada peserta untuk memberikan rasa aman dalam memacu Honda CBR di sirkuit Balipat,” ucap Randy Dharmawan selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor.

Roby, salah satu peserta Honda CBR Track Day asal Martapura mengaku sangat senang dengan kegiatan ini karena Honda memberikan wadah bagi komunitas maupun pemilik Honda CBR untuk dapat merasakan memacu kendaraannya secara maksimal. “Saya sendiri belum bergabung sebagai komunitas CBR namun saya sangat senang ada kegiatan ini, karena sebagai pemilih Honda CBR saya jadi benar-benar bisa merasakan sensasi kecepatan motor ini tanpa membahayakan orang lain, ketimbang saya kebut-kebutan di jalan raya dan selain itu saya juga menjadi mendapat kenalan baru yang kebanyakan adalah anak-anak komunitas binaan Honda juga,” ucapnya usai mencicipi 5 putaran di sirkuit Balipat Binuang.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga menuturkan hal yang sama mengenai kegiatan Honda CBR Track Day merupakan kegiatan yang dirancang untuk mengarahkan komunitas pada kegiatan yang lebih positif dan memberikan wahana uji coba kecepatan Honda CBR di lintasan balap. “Untuk mengurangi balap liar dan memberikan kesempatan bagi konsumen merasakan performa maksimal Honda CBR melalui kegiatan ini, adapun sebagai bentuk pelayanan kami kepada konsumen kami juga memberikan service gratis dan potongan harga sampai dengan Rp 6,5 juta bagi konsumen loyal kita yang ingin kembali membeli motor Honda,” ucapnya.
 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK