NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Salam satu hati, Satu aspal dan Satu jiwa Brother

Salah satu Club Motorsport terbesar di Indonesia khususnya di kota Banjarmasin menginjak umur yang ke 6th, dengan waktu yang tidak sedikit untuk mempertahankan, membentuk dan membina komunitas yang satu ini bukan hal mudah karena semakin banyak dan bertambahnya anggota semakin banyak juga pemikiran yang terkadang bersebrangan sehingga tidak sejalan dan satu visi misi Club. Tapi itu tak menyurutkan keinginan dan kegigihan Bro Rakha sebagai pembina Komunitas CBR banjarmasin, Bro Rakha Menjelaskan " komunitas CBR Banjarmasin sudah seperti keluarga sendiri yang susah bersama dan senang bersama jadi untuk mengatur dan membina anggota seperti memberikan nasehat ke saudara sendiri".

Banyak kegiatan yang sudah dilakukan di komunitas CBR Banjarmasin dari Kopdar rutin, Touring memenuhi undangan, Trackday sampai kegiatan Balap, untuk menarik minat warga banjarmasin yang mempunyai hobi dan kendaraan yang sama bisa ikut bergabung. Acara Anniversary dilaksanakan di 18 November 2017 di halaman kantor Walikota banjarmasin, dihadiri hampir semua club CBR Se- Kalimantan Selatan dan Tengah dan beberapa komunitas Honda beserta Komunitas dari kompetitor, seperti Komunitas CBR Banjarbaru, Martapura, Tabalong, Sungai Danau, Batulicin, Kandangan, Kualakapuas, Palangkaraya, Tamiang layang dan ada juga dari komunitas CBR Penajam yang ikut meramaikan acara tersebut.

Acara dari mulai pukul 17.00 WITA dimulai dari touring ke arah Kantor Walikota, dilanjutkan Registrasi peserta, Hiburan musik dangdut dan Female DJ . Tak lupa juga sambutan dari Pembina awal komunitas CBR Banjarmasin Bpk. Rosehan. Ketua CBR Banjarmasin Bro Fendy menjelaskan " kami senang komunitas yang sekarang tinggal membina saja, karena saat awal sangat sulit sekali mencari anggota. Dengan acara kami berharap komunitas menjadi lebih besar, solid dan membawa dampak positif di setiap kegiatan di kegiatanya". dilanjutkan dengan potong tumpeng dan tiup lilin menandakan Komunitas CBR Banjarmasin telah memasuki umur yang ke 6th..Congratulation

Proud to be Honda Community

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK