NEWS
DETAILS

Banjarmasin- Salam satu hati Bro and Sis kali ini kita mengupas kegiatan CBR Banjarmasin yang mengadakan Musda untuk agenda kegiatan 2018 yang diadakan di Ruang meeting Main Dealer Trio Motor. Musda ini juga sekaligus mengambil suara untuk pemilihan ketua CBR Banjarmasin Periode 2018. CBR Banjarmasin adalah salah satu  komunitas motorsport terbesar yang ada di Kalimantan Selatan karena memiliki jumlah anggota yang sangat banyak yaitu kurang lebih 100 orang. Berdiri sejak Tahun 2011 komunitas ini mantap mencari anggota melalui kopdar rutin yang diadakan setiap malam minggu di depan masjid raya sabilal Muhtadin , dan memberikan informasi dari mulut ke mulut sehingga menjadi besar seperti yang sekarang.

Agenda Musda 2018 berisikan tentang Aktifitas yang akan dilakukan dari bulan ke bulan seperti Sunmori, Touring dalam rangka undangan Anniversarry, Baksos dan kegiatan yang berkaitan dengan safety riding yang diadakan oleh Main dealer Trio Motor atau kepolisian setempat. "Musda ini juga bertujuan agar komunitas sudah mempunyai agenda kegiatan dan mengetahui anggaran yang akan dikeluarkan, karena dengan adanya agenda kegiatan yang sudah terbentuk bisa mencari sponsor dalam melakukan kegiatan" jelas Bro Rakha sebagai Pembina CBR Banjarmasin.

Memilih ketua juga salah satu hal yang sangat sulit karena untuk menjadi ketua harus bisa membina dan menjalin keakraban dengan semua anggota klub baik CBR sendiri maupun dengan komunitas lain. Terpilihnya ketua juga berdasarkan musyawarah dan kesepakatan bersama, untuk Periode 2018 terpilih ketua yaitu Bro Dwi. yup semoga dengan terlaksanaya Musda CBR Banjarmasin bisa menjadikan club semakin solid dan koordinasi sesama anggota tetap terjaga.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK