NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun PT Trio Motor bersama komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam HSFCI Banjarmasin mengadakan Konvoi Merdeka (17/7). Sebanyak 90 orang komunitas sepeda motor Honda CB150 Streetfire, HTMC, HBBC, HNBC, CBR Banjarmasin, HPCI Banjarmasin, dan SABAC turun ke jalan bersama melakukan rolling city berawal di Dealer Trio Motor Perintis menuju makam Pangeran Antasari sebagai peringatan jasa pahlawan Kalimantan Selatan dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah melakukan rolling city dan napak tilas di makam Pangeran Antasari, komunitas HSFCI Banjarmasin dan perwakilan PT Trio Motor juga meramaikan peringatan HUT RI ke 74 dengan mengadakan lomba biliar bertempat di Premium Lounge Trio Motor Perintis. Kegiatan ini menjadi ajang sportivitas sesama anggota komunitas motor. “Kita bukan hanya saudara di aspal, tapi juga dalam kegiatan sehari-hari dan dalam momentum peringatan kemerdekaan RI ke 74 ini kami sesama anggota komunitas motor berkumpul bersama sembari mempererat tali silaturahmi,” ucap Ferdy salah satu anggota komunitas HSFCI Banjarmasin.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengungkapkan bahwa Konvoi Merdeka menjadi ajang kumpul bersama mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. “Komunitas sepeda motor kami ajak untuk mengenang jasa pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia, dan dengan menciptakan silaturahmi dan kekerabatan yang baik kami juga berharap bahwa komunitas sepeda motor Honda dapat mempertahankan dan memperkuat kesatuan dan persatuan NKRI di tengah-tengah perbedaan yang ada,” ucapnya.

Kegiatan berbasis komunitas terus rutin dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada konsumen loyal sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK