NEWS
DETAILS

Sampit- Acara Honda Sport Motoshow di Borneo City Mall Sampit yang digelar Sabtu-Minggu (7-8/10) tadi berlangsung dengan meriah.

Acara Honda Sport Motorshow di hadiri oleh beberapa komunitas dikota Sampit diantaranya HSFCI Sampit, CBR Sampit, Scoopy Sampit, Honda Beat Sampit dan komunitas Supra sampit.

Diungkapkan Riyadhin Luthfi selaku Marketing Communication PT Trio Motor, acara ini mengahadirkan jajaran motor sport Honda kepada masyarakat Sampit. Motor yang dipamerkan adalah Honda CBR250RR, Honda CBR150R dan Honda CB150R Street Fire. Selain itu juga ada kompetisi Water Pong dan Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah. Masyarakat yang hadir dihibur oleh Endah Mentil d’Academy 2.

Pada acara ini juga dilaksankan gathering komunitas Honda, city rolling dan tak lupa ada promo spesial untuk masyarakat yang membeli motor Honda pada saat acara berlangsung. selain hiburan diluar Mall juga disediakan testride untuk motor CBR250RR dan CBR150R, melihat daya tarik dari kedua motor sangat diminati oleh anak muda di kota Sampit.

“Kami ingin masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk baru motor Honda khususnya untuk segmen sport. Melalui kegiatan ini juga masyrakat bisa mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk-produk kami,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK