NEWS
DETAILS

Banjarbaru – PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan event Honda Modif Contest yang diselenggarakan di Lapangan Murjani Banjarbaru Sabtu (29/6). Event yang dirancang khusus untuk pecinta modifikasi sepeda motor Honda berhasil menarim animo masyarakat, hal ini ditunjukan dengan banyaknya peserta Honda Modif Contest 2019 yang mendaftar, sebanyak 226 peserta mendaftarkan motor Honda modifikasi yang siap bersaing untuk memperebutkan juara disetiap kelas yang dibuka oleh Honda.

Total ada 9 kelas modifikasi yang dibuka dan diperlombakan oleh Honda, mulai dari kelas Honda tahun 2006> : Matic & Cub Stock-Bolt, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring; Honda tahun 2006 < All Stock & Advance dan kelas Free For All (FFA) untuk Honda semua tahun. Kelas terbanyak adalah kelas Matic & Cub Stock/Bolt On yang didominasi oleh motor matic Honda.

Hadi Hidayat salah satu peserta dari Banjarmasin yang mengikuti kelas Matic & Cub Stock/Bolt On dengan motor Honda Scoopy yang telah dimodifikasi secara apik mengaku sangat antusias dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Honda ini. “Saya sudah mempersiapkan dari jauh hari, dan sudah mendaftar secara online sejak awal bulan Juni ini, sangat senang juga Honda selalu memberikan wadah bagi kami para pecinta modifikasi motor untuk menyalurkan minat dan bakat kami melalui kegiatan Honda Modif Contest yang rutin dilaksanakan,” ucapnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menyampaikan bahwa tahun ini antusias para modifikator Kalselteng semankin meningkat. “Tahun ini jumlah peserta semakin bertambah, total yang ada 226 peserta yang mendaftar dan antusias dalam bidang modifikasi motor, karya yang dihasilkan juga sangat beragam dan nantinya yang terbaik akan berlaga di ajang nasional,” ucap Afrizal.

Seiring dengan pertumbuhan penjualan, event Honda Modif Contest sendiri dirancang sebagai bentuk rangkaian activity after sales yang diberikan Honda kepada konsumen untuk semakin memguatkan brand image dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK