NEWS
DETAILS

Kapuas  – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan event berbasis komunitas dengan tajuk Ketupat Futsal Community Cup di Kapuas, Kalimantan Tengah pada hari Minggu (24/6) yang lalu. Turnament futsal antar komunitas motor Honda ini diikuti oleh 10 club perwkilan dari komunitas motor Honda yang ada di Kapuas.

Rangkaian kegiatan Ketupat Futsal Community Cup ini juga diramaikan dengan konvoi dan silaturahmi sesama komunitas di Kota Kapuas. Pada gelaran futsal antar komunitas Motor Honda ini juga diadakan kegiatan test ride motor Honda dan sosialisasi safety riding bagi para peserta lomba agar tetap meperhatikan keselamatan saat berkendara.

Afrizal Rachman selaku Marketing Manager PT Trio Motor mengatakan kegiatan komunitas motor Honda menjadi sebuah agenda wajib untuk menjaga silaturahmi dan membangun hubungan baik perusahaan dengan komunitas. “Komunitas kita juga adalah konsumen kita, karenanya bagi kami hubungan baik dengan konsumen melalui berbagai kegiatan yang rutin dilaksanakan merupakan salah satu bentuk pelayanan after sales dari Honda,” tambahnya.

Pada ajang Ketupat Futsal Community Cup ini komunitas Scoopy keluar sebagai juara 1, diikuti oleh komunitas Beat menjadi juara 2, dan komunitas Sonic sebagai juara 3. Para pemenang pada ajang ini mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari PT Trio Motor. Rasyidi, salah satu anggota komunitas Motor Honda Kapuas mengatakan event kali ini menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas di Kapuas. “Kompetisi futsal ini menjadi ajang bersilaturahmi pasca lebaran bagi komunitas Motor Honda di Kapuas,” tambahnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK