NEWS
DETAILS

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar CBR 250RR Track Day di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah pada 21-22 April 2018 kemarin. CBR 250RR Track Day yang bertajuk Joy Of Total Control ini diikuti oleh sekitar 70 peserta yang didominasi oleh anggota komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Palangkaraya.

Pada hari Sabtu (21/4) CBR 250RR Track Day dimeriahkan dengan Anniversary Super Sixth CCI Palangkaraya yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara  Coaching Clinic oleh pembalap Trio Motor Racing Team (TMRT) Ricky Ismana, mengenai tips dan trick balapan di sirkuit sabaru secara aman. “Untuk membalap di sirkuit tentu pembalap harus mengetahui hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga keselamatan pembalap tersebut dan pembalap lainnya, karena jika langsung berkendara dengan kecepatan tinggi di sirkuit tanpa dibekali pengetahuan dasar membalap terlebih dahulu akan sangat bebahaya,” ucap Ricky.

Pada hari minggu (22/4) kegiatan dilanjutkan dengan Test Ride CBR 250RR, Display RC 213V-S, dan diadakan Fun Race Honda CBR 250RR yang menjadi acara puncak CBR 250RR Track Day di sirkuit Sabaru Palangkaraya. Kegiatan kali ini di tutup dengan kemeriahan games safety riding yang sekaligus bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada peserta agar tetap berkendara dengan aman dijalan raya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK