NEWS
DETAILS

Salam Satu Hatu

Jakarta: Honda kembali mendorong kreatifitas modifikator Indonesia, dengan menggelar Honda Dream Ride Project (HDRP). PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan tiga modifikator untuk memodifikasi motor Honda CBR250RR. Ketiga modifikator tersebut merupakan pemenang Honda Modification Contest (HMC) 2016, yang akan mendapatkan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik. Mereka adalah Yuwono Djati, Peterson Rivai dan Budi Setiawan.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara acara, sebelumnya telah membekali para pemenang HMC 2016 ini dengan pelatihan intensif tentang produk, desain, pemilihan material, perencanaan biaya selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4/2017).
Selain pelatihan tersebut, AHM juga menyiapkan tiga mentor kawakan untuk menjadi teman diskusi para modifikator dalam membangun motor impian berbahan motor supersport All New Honda CBR250RR. Ketiga mentor tersebut adalah International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus.

Para jawara modifikator peserta HDRP ini merupakan hasil gelaran modifikasi akbar HMC 2016 yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer di 15 kota. Pada ajang ini, dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. Dalam proses modifikasi All New Honda CBR250RR ini, para modifikator dapat belajar dan memperkaya pengalaman modifikasi termasuk menghadapi tantangan yang dihadirkan baik dalam pemilihan konsep dan desain modifikasi, pemilihan material modifikasi, waktu penyelesaian yang disepakati, serta memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK