NEWS
DETAILS

Palangkaraya - Salam satu hati Bro and sis, satu aspal satu jiwa

Siapa yang tidak kenal motor tangguh yang satu ini, tipe Cub ( bebek ) yang mempunyai 6 speed dengan mesin DOHC yang cocok untuk adventure dan Racing. Kalau Bro and sis jawab Supra GTR150 tepat sekali!, karena Tgl 9 Desember 2017 di Halaman Kumala Motor Dealer Honda Palangkaraya dengan malam minggu baru saja komunitas GTR Palangkaraya di resmikan. Dengan acara yang sederhana namun meriah karena dihadiri oleh Paguyuban IMHKST , komunitas CBR, CB150R , Scoopy, Beat, C70 kota Cantik tersebut.

Acara dimulai dari pukul 19.00 Wita dengan kata sambutan dari Ketua paguyuban IMHKST Bro Tiar, dilanjutkan tentang visi misi di bentuknya Komunitas GTR di Palangkaraya ini. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar tanpa kekurangan apapun, dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut dan makan bersama dengan komunitas yang telah diundang.

Bro tiar juga mengulas sedikit tentang All New Honda Supra GTR 150 kepada komunitas, Motor ini yang mengusung konsep Grand Touring yang dipadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara,” ungkapnya.

Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh serta pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsive diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI.

Selain itu, All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK