NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Komunitas motor Honda Streetfire Community dengan motor besutan Honda CB 150R Streetfire mengadakan camping bareng komunitas motor laki yang di support oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sebagai bentuk pelayanan purna jual sepeda motor Honda kepada Konsumen dan Komunitas motor Honda beberapa hari yang lalu. Event khusus motor sport Honda ini dimulai dengan konvoi bareng mulai dari halaman parker Dealer Trio Motor Martapura dan bersama anggota komunitas menyusuri medan menuju puncak Taman Hutan Raya Sultan Adam di Mandi Angin.

Kegiatan yang diramaikan oleh anggota komunitas dari HSFCI Banjarmasin, HSFCI Banjarbaru, Sonic BJB, dan Honda BeAT MOC ini berlangsung meriah, berawal di Dealer Trio Motor Martapura, mengunjungi pameran motor Honda di Banjarbaru Fair yang diselenggarakan di Lapangan Murjani, dan dilanjutkan touring menuju lokasi camping. Acara mulai dari sosialisasi #Cari_Aman hingga sharing kepengurusan dan rencana kegiatan komunitas sepanjang tahun 2019 menjadi agenda utama kegiatan. Kegiatan ini juga diselingi dengan berbagai games dan hiburan berbasis komunitas dengan hadiah merchandise menarik dari PT Trio Motor.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menyampaikan bahwa kegiatan berbasis komunitas bertujuan untuk menguatkan brand image dari sepeda motor Honda kepada konsumen dan komunitas sehingga diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memberikan kepuasan kepada konsumen kita. “Kegiatan komunitas selalu kita support, selain sebagai wadah positif bagi komunitas untuk beraktifitas kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi komunitas yang juga adalah konsumen kita serta menciptakan brand image yang kuat agar konsumen tetap loyal terhadap brand kita,” ucap Afrizal ketika di wawancarai oleh awak media.

Eddy selaku Wakil Ketua Komunitas HSFCI Banjarmasin mengatakan bahwa pihaknya sangat merasa terbantu oleh support yang terus diberikan oleh PT Trio Motor dalam berbagai kegiatannya. “PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda sangat memberikan perhatian bagi kami komunitas sepeda motor, sehingga dalam kegiatan dan plan kami kedepannuya kami juga sering berintegrasi bersama PT Trio Motor,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK