NEWS
DETAILS

Salam Satu hati Brother,

 
Loyalitas tanpa batas  inilah yang tergambar dari Team SWAT Trio Motor Kalimantan Selatan, sport winning army team sebutan untuk sales yang memasarkan produk dan membuat activity kegiatan yang berkaitan dengan motorsport Honda. Acara yang digagas oleh team marketing Development bro Dana menjelaskan " permainan airsoft gun ini selain silahturahmi antar tim SWAT, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah team dalam mencapai target yang diberikan karena di ibaratkan sedang berperang melawan musuh kita harus menjaga benteng dan menumbangkan musuh"
Dengan hadirnya All New CB150R stalion black sepertinya menjadi trend kekinian bagi produk terbaru Honda di tahun ini, setelah sebelumnya dibenamkan pada skutik dan bebek supernya, kini warna pelek Gold ini juga diterapkan pada motor sport. Dan motor sport terbaru AHM yang pakai model pelek emas ini adalah All New Honda CB150R warna baru Stallion Black yang tampil semakin elegan dan maskulin.
Diharapkan team SWAT bisa memenangkan market share khususnya di tipe sport untuk seluruh area Kalimantan selatan dan Kalimantan Tengah.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK