NEWS
DETAILS

Banjarmasin  – Masih dalam momentum bulan suci Ramadhan, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan komunitas motor Honda di wilayah Banjarmasin mengadakan kegiatan sosial sambil berbuka puasa bersama pada Sabtu (26/5) lalu. Kegiatan yang diawali dengan Konvoi Ramadhan Banjarmasin – Batola ini diikuti oleh komunitas motor Honda mulai dari komunitas Supra Banjarmasin, Beat Banjarmasin, Blade Banjarmasin dan PCX Banjarmasin.

Konvoi Ramadhan yang diramaikan oleh komunitas Motor Honda ini start dari halaman Trio Motor Perintis dan finish di Mesjid Al-Jihad Semangat Dalam Batola. Tak ketinggalan para peserta Brotherfood Gathering juga mengikuti acara Tausiah di Mesjid Al-Jihad sebelum dilanjutkan dengan acara berbuka puasa serta silaturahmi dengan pengurus Mesjid.

Setelah melakukan konvoi, mendengarkan tausiah dan berbuka puasa bersama, peserta Brotherfood Gathering kembali melanjutkan kegiatan mereka dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Mesjid Al-Jihad Batola.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengungkapkan ajang ini menjadi ajang berbagi kebaikan dengan sesama di bulan Ramadhan. “Kegiatan komunitas motor Honda selalu berdasarkan pada kebaikan serta manfaat apa yang bisa kita berikan kepada masyarkat, salah satunya pada kegiatan kali ini selain berbuka puasa bersama dengan komunitas, pengurus mesjid, kami juga membagikan sembako bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ucap Mustiar.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK