NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali menggelar event Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan di halaman kantor PDAM Bandarmasih. Kegiatan yang turut diramaikan oleh Ibnu Sina selaku Walikota Banjarmasin ini juga bertepatan dengan hari jadi ke-46 PDAM Bandarmasih.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 400 orang pengunjung ini dimeriahkan dengan berbagai acara mulai dari lomba mewarna untuk anak-anak, photo contest, panggung hiburan dan riding test challange dari Honda. Selain itu PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah juga memeriahkan kegiatan ini dengan berbagai promo diskon sepeda motor Honda sampai dengan Rp 1,5 juta dan beragam hadiah menarik.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan kegiatan bersama PDAM Bandarmasih ini menjadi wujud apresiasi PT Trio Motor kepada para pelanggan. “Pada gelaran ini kami juga memberikan dua hadiah utama berupa 1 unit Honda Beat Pop dan Honda Scoopy untuk pengungjung Honda Premium Matic Day PDAM ini,” ucapnya.

Ibu Laily Sumiati dan Bapak Kliwon adalah pengunjung yang beruntung dan mendapatkan hadiah utama masing-masing 1 unit sepeda motor Honda Hadiah yang diundi langsung oleh Bapak Ibnu Sina selaku Walikota Banjarmasin dan Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK