NEWS
DETAILS

Banjarbaru- Whadup bro n sis komunitas seluruh Indonesia semoga sehat selalu dalam perlindungan Tuhan YME, kali ini komunitas CBR, Sonic, Streetfire,  Scoopy Banjarbaru dan Martapura mendapat pengarahan tentang #cari_aman saat naik motor Honda. Safety riding Trio Motor tidak henti-hentinya mengingatkan kepada pengguna sepeda motor Honda khususnya komunitas yang selalu penuh dengan kegiatan kopdar dan Touring menggunakan motornya agar selalu berhati-hati, memakai perlengkapan berkendara dan menjaga tatatertib berlalu lintas.

Di Bulan Januari keluarga besar IMHKST dan IMHT berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota komunitas yang ada di Tabalong yang disebabkan laka lantas, maka dari itu menghimbau agar semua komunitas Honda selau #cari aman dijalan saat berkendara. "Pentingnya safety gear saat touring dan skiil berkendara menjadi perhatian utama dalam sosialisasi kali ini, karena terkadang kita meremehkan hal-hal yang kecil tapi mendapatkan efeknya yang besar"jelas Adnan Kamal Safety riding PT. Trio Motor.

Selain itu sebelum melakukan touring atau perjalanan ada baiknya untuk melakukan pemanasan untuk mereview kondisi fisik dan meningkatkan konsentrasi saat berkendara, dan tak lupa pengecekan kelengkapan surat, kendaraanya seperti cek kopling, rem, oli, batere, lampu dan kondisi mesin . Komunitas pun harus menjadi contoh yang baik dalam berlalulintas tidak arogan dan menggangu pengguna jalan lainya. Ketua CCI Banjarbaru Syahriyal mengatakan untuk semua anggota wajib saat touring menggunakan safety gear dari helm sampai sepatu touring agar keselamatan terjaga'.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK