NEWS
DETAILS

Banjarmasin- Tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Indonesia membuat Honda perlu berkontribusi lebih dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas, termasuk di dalamnya untuk menanamkan mindset untuk #cari_aman sejak usia dini.

“Kita bisa lihat sekarang anak SD sudah banyak yang membawa sepeda motor sendiri, sedangkan secara usia tentu saja tidak diperbolehkan. Ini lah yang menjadi salah satu konsentrasi Safety Riding Honda agar hal tersebut bisa diminimalisir, bahkan dihilangkan,” ucap Adnan, Instruktur Safety Riding Trio Motor, Sabtu (27/1/2018).

Dia menyebutkan, SDN Teluk Tiram 2 yang berlokasi di Jalan Antasan Raden Darat, Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, menjadi sekolah yang kali ini berkesempatan untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara.

Pelajar SD baik dari kelas 1 sampai kelas 6 yang berjumlah sekitar 300 anak diberikan pengetahuan terhadap rambu-rambu dan pentingnya penggunaan helm ketika berboncengan dengan orang tua. “Etika dan keselamatan berkendara harus ditanamkan sejak usia dini agar menjadi kebiasaan baik dan pada akhirnya menjadi budaya masyarakat Indonesia di masa depan, yang mana budaya Safety juga merupakan budaya Honda,” imbuh Adnan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK