NEWS
DETAILS

Katingan - Salam Satu Hati Brother, inilah Roadshow GTR150 menjajaki kota ke-5 yang berada di Kalimantan Tengah yaitu Kota yang dijuluki Kota Hijau Kab. katingan. Image racing untuk GTR150 selalu di bawa dalam setiap roadshow, dengan modifikasi footstep, knalpot racing, lampu depan yang di smoke dan cutting stiker yang membuat tampilan GTR150 lebih garang. Image racing sangat disukai oleh pengguna test ride GTR150 di setiap roadshow selain mendapatkan gimmick menarik tantangan testride di setiap kota berbeda tingkat kesulitanya. 

Dalam roadshow ini diadakan berbagai kegiatan seperti Test Ride Gratis T-Shirt, Live Music, Community Gathering, Service Gratis dan penawaran khusus untuk warga di Kasongan. Tak hanya itu, para pengunjung pun memiliki kesempatan mencoba performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dalam riding test dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan berkendara secara virtual dengan menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Dalam roadshow juga diadakan promo penjualan seperti diskon pembelian sparepart hingga 20% dan spesial cashback Rp 1 juta khusus untuk pembelian The All New Honda Supra GTR 150. Konsumen yang hadir juga dimanjakan dengan servis gratis dan harga spesial untuk penggantian oli.

Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengungkapkan bahwa melalui kegiatan yang didesain secara terintegrasi mulai dari pameran, riding test, turing, hingga hiburan Honda berupaya untuk mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor cub Honda.

“Kami ingin berinteraksi serta memberikan pengalaman bagi konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa yang setara dengan sepeda motor sport untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.” Hadirnya komunitas motor kota Katingan ini menambah meriah acara Roadshow dari Komunitas Beat, Scoopy, HSFCI dan Jupiter MX kota Katingan. Nantikan roadshow GTR150 di kota berikutnya yaitu Kota Sampit yang terkenal dengan Ikan Jelawat ya guys .

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK