NEWS
DETAILS

Komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah lakukan rolling city di kota Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Kapuas. Acara ini diadakan bersama Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng PT Trio Motor. Dalam kegiatan ini, pihak dealer menghadirkan generasi terbaru All New PCX160 dengan tagar #MaticBesarITuPCX160. Acara yang digelar pada Minggu, 11 April ini dihadiri oleh perwakilan komunitas dengan menghadirkan unit baru PCX160.

Mustiar selaku ketua umum IMHKS menjelaskan bahwa acara Rolling City ini bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat mengenai generasi teranyar matic premium besar PCX160. Sempat viral saat launching besar-besaran di seluruh Indonesia, PCX160 menonjolkan kemampuan mesin yang berteknologi tinggi dan tampilannya yang lebih berkelas dan elegan.

“Setelah di launching secara virtual bulan lalu, kita merasa perlu untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat agar PCX160 ini bisa semakin dikenal oleh warga. Tentunya komunitas menyambut baik inisiasi kegiatan ini”. Ujarnya saat diwawancarai minggu lalu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan rolling city bersama All New PCX160 tetap belangsung meriah dan menarik pehatian. Acara diawali dengan pemberian sosialisasi #Cari_Aman untuk kembali mengingatkan para anggota komunitas yang terlibar untuk tetap disiplin melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku saat berkendara.

Konvoi dimulai pada pagi hari berlokasi di Main Dealer Honda Trio Motor di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjarmasin. Sebanyak 35 rider dengan antusias beriringan tertib touring dengan rute Banjarmasin menuju Banjarbaru, dilanjutkan ke Martapura dan Kapuas. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK