NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Komunitas Honda BeAT Banjarmasin Club atau yang akrab disapa HBBC merayakan hari jadi yang kedepalan tahun bersamaan dengan peluncuran All New Honda BeAT Series yang diadakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Acara bertajuk nongkrong bareng komunitas BeAT ini menjadi momentum silaturahmi antar sesama komunitas BeAT Banajrmasin dan komunitas motor lainnya sekaligus meramaikan peluncuran generasi kelima Honda BeAT series, bertempat di lapangan Kamboja Banjarmasin (7/3).

Kegiatan yang juga diramaikan dengan acara rolling city komunitas bersama manajemen PT Trio Motor, test ride, serta games dan hiburan untuk komunitas yang berhadir disiapkan oleh pihak Trio Motor bersama komunitas. Acara nongkrong bareng kali ini juga semakin meriah saat acara pemotongan tumpeng dan deklarasi komunitas BeAT dalam rangka merayakan hari jadi sewindu Honda BeAT Banjarmasin Club.

Junaidi, salah satu pengurus dari komunitas Honda BeAT Banjarmasin Community (HBBC) mengaku sangat bersyukur atas eksistensi komunitas selama delapan tahun terakhir. “Kami pada hari ini bersyukur karena komunitas HBBC masih bisa terus eksis dan menjalin persaudaraan bersama komunitas motor lainnya,” ucapnya. Junaidi juga menambahkan bahwa selama ini dukungan serta perhatian yang diberikan oleh PT Trio Motor kepada komunitas sangat membantu dan menjaga komunitas HBBC kian solid.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengaku komunitas BeAT merupakan salah satu komunitas motor Honda yang paling eksis. “Komunitas BeAT merupakan salah satu komunitas motor yang paling eksis di paguyuban Ikatan Motor Honda Kalsel-Kateng (IMHKST), berbagai kegiatan positif yang menjadi komunitas ini sebagai wadah mereka menyalurkan kecintaan mereka pada sepeda motor dan berbagi kebaikan kepada orang lain,” pungkas Mustiar.

Semakin meriah, momen hari jadi Honda Beat Banjarmasin Community juga diramaikan oleh penampilan puncak Ziva Idol sebagai penutup.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK