NEWS
DETAILS

Palangkaraya  – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan event berbasis komunitas dengan tajuk Supermoto Street Gathering sebagai bentuk pelayanan after sales Honda kepada Konsumen. Menjadi ajang kopdar dan silaturahmi, Supermoto Street Gathering juga menjadi ajang sharing dan pengalaman berkendara menggunakan motor sport Honda, salah satunya adalah Honda CRF 150L.

Event Supermoto Street Gathering ini merupakan ajang yang juga bertujuan untuk memberikan pengalaman dan merasakan langsung Honda CRF 150L. Honda CRF 150L merupakan salah satu motor sport Honda yang memiliki dua fungsi, yaitu off road dan on road, sehingga membuat motor ini juga sangat cocok untuk dimodifikasi menjadi supermoto.

“CRF 150L selain tangguh di medan off road, juga sangat cocok untuk dimodifikasi menjadi supermoto, selain memiliki rngka dan suspensi yang sangat nyaman dikendarai, motor ini juga terlihat sangat keren,” ucap Zainal salah satu anggota komunitas supermoto di Kota Palangkaraya.

Senada dengan itu, Afrizal Rachman selaku Marketing Manager PT Trio Motor juga mengatakan bahwa Honda CRF 150L merupakan motor yang sangat multifungsi dan cocok bagi konsumen yang hobi memodifikasi kendaraannya. “Motor ini sangat cocok bagi konsumen yang suka menjajal lintasan off road maupun on road, sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen,” tuturnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK