NEWS
DETAILS

Sejak kemunculan All New Honda CB 150R memang mengundang decak kagum para peminat motor sport. Tak terkecuali di Pulau Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan, varian motor sport Honda berkapasitas mesin 150cc ini juga sangat dinantikan. Tak ayal, begitu diperkenalkan di Banjarmasin beberapa waktu yang lalu, sudah banyak konsumen yang indent All New Honda CB150R ini. Kendatipun sudah semakin populer, PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalselteng, masih gencar melakukan kegiatan promosi.

Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) yang diberi mandat oleh PT Trio Motor untuk memperkenalkan lagi All New Honda CB150R . Caranya cukup unik, yakni dengan menggelar touring singkat di kota Banjarmasin sembari menjelajahi situs dan objek wisata budaya Banjar.

“Agenda touring tersebut kami namakan Fun Cultour. Yakni, sambil touring menggunakan All New Honda CB150R, juga sekalian memperkenalkan budaya Banjar kepada anak-anak motor anggota IMHKST,” ungakap Mustiar selaku ketua IMHKST.

Mustiar mengungkapkan salah satu objek wisata budaya Banjar yang disinggahi rombongan Fun Cultour adalah Museum Waja Sampai Kaputing (WASAKA) yang berlokasi di Komplek H Andir, Kampung Kenanga Ulu, Jalan Sultan Adam Banjarmasin dan finis di dealer 2 Naga .

“Di sana, anak-anak motor anggota IMHKST bisa melihat dan mempelajari sejarah budaya Banjar. Sehingga, mereka bisa lebih mengenal dan mencintai serta melestarikan budaya Banjar,” tambahnya.

Tak sekedar jalan-jalan dan memperkenalkan All New Honda CB150R, rombongan konvoi IMHKST yang terdiri dari komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banjarmasin dan Banjarbaru, komunitas Scoopy Seribu Sungai, serta Sonic Owner Seribu Sungai ( SOSSIS ) Banjarmasin sebelumnya juga menyempatkan diri melakukan aksi sosial.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK