NEWS
DETAILS

Salam satu Hati Brother,

Banjarbaru - Jadilah bagian dari scoopy carnaval itulah tagline dari jambore Regional Scoopy. Acara yang diusung oleh Trio Motor dan Scoopjam Banjarbaru memang sangat dipersiapkan untuk menyambut tamu komunitas scoopy dari Kalimantan yang tergabung dalam paguyuban scoopy borneo, penyambutan dilakukan oleh komunitas scoopy yang berada di Banjarbaru dan martapura. Acara dimulai pada Hari minggu tanggal 30 Juli 2017 di lapangn Murjani. Konsep jamreg kali ini mengutamakan peserta yang datang dengan keunikanya dari Modifikasi motornya dengan aksi Exhibition Scoopy Fun Retro.
 
Games yang menarik di suguhkan untuk membuat komunitas bisa berpartisipasi dalam event ini seperti : Time trial Scoopy, Exhibition Scoopy Fun Retro,Insta Challenge, dan doorprize menarik. Adapun time trial scoopy yang paling menantang untuk komunitas karena setiap peserta harus berlomba mendapatkan waktu tercepat melewati lintasan yang dibuat sangat menarik dan menantang untuk komunitas. 
 
Adapula games Insta challenge untuk komunitas yang selalu update di medsos dengan cara berfoto di foto booth scoopy atau motor scoopy lalu upload di instagram, bagi peserta yang mendapat like terbanyak sebelum acara selesai itulah pemenangnya. Sore harinya peserta persiapan untuk rolling city dan malam harinya dihi bur oleh Band akustik dan Rock band, penutup acara disuguhkan penampilan DJ menjadikan Jambore Regional Scoopy semakin meriah. Semoga acara seperti ini harus diadakan setiap tahunya. Upik Panitia dari Scoopjam banjarbaru menjelaskan " acara ini sebagian dari silahturahmi kami untuk semua komunitas scoopy kalimantan, saya berharap Tamu yang datang senang dan menikmati acara dari awal sampai akhir".
 
Proud to Be Honda Community
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK