NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Pada gelaran Moto GP seri Mugello, Italia Minggu (3/6) lalu, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan nonton bareng Moto GP bersama komunitas motor Honda. Event nonton bareng Moto GP ini diramaikan beberapa komunitas Honda CBR seperti CCI Banjarbaru, CBR Reborn Martapura dan CBR Archer Pelaihari yang dilaksanakan di Boogie Café Banjarbaru.

Kegiatan nonton bareng ini juga diramaikan dengan rolling city komunitas CBR yang dimulai dari Café Boogie Banjarbaru dan dilanjutkan dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara di perbatasan kota Banjarbaru – Martapura sebelum kembali ke Boogie Café untuk buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama.

Berbagai games seru berhadiah merchandise menarik dan sosialisasi safety riding juga disiapkan oleh pihak Honda untuk selalu mengedukasi komunitasnya agar selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya. “Ajang nonton bareng Moto GP ini menjadi moment untuk saling berkumpul dan bersilaturahmi sesama anggota komunitas dan manajemen Trio Motor di bulan ramadhan, agar terjalin hubungan baik antar sesama,” ucap Ruly, Ketua Komunitas CBR Reborn Martapura.

Afrizal Rachman Selaku Marketing Manager PT Trio Motor mengatakan, berbgai kegiatan komunitas motor Honda merupakan salah satu bentuk pelayanan after sales Trio Motor. “Beragam kegiatan dan event selalu disiapkan oleh PT Trio Motor untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan komunitas motor Honda yang juga adalah konsumen kami,” ucapnya kepada Wartawan.

Selain acara berbuka dan nonton bareng, kegiatan berbasis komunitas ini juga dilanjutkan dengan kegiatn Sahur On The Road (SOTR) bersama komunitas CBR dan membagikan makan sahur kepada pengguna jalan yang melintas dan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK